Tentang Percintaan (1)

Ini cerita nyata tentang seorang sahabat. Ia perempuan, karirnya tergolong bagus, kehidupan sosial dan ekonominya pun baik-baik aja. Nyaris nggak ada masalah yang berarti. Secara fisik dia cukup menarik. Tapi, orangnya memang agak jutek dan keras kepala.

Nah, namanya hidup manusia, nggak akan selamanya aman-aman aja dong. Pasti ada cobaan. Sampai saat ini dia punya kesulitan di bidang percintaan. Kisah asmaranya nggak semulus bodinya dan nggak selancar karirnya. Namun satu hal yang menarik dari kisah asmaranya adalah ini: dia punya seorang mantan yang sampai saat ini masih setia menunggunya. Menunggu cintanya. Cinta sahabat saya itu. Sayangnya, sahabat saya itu nggak kepengen balik mencintai si mantan.

Tahun-tahun belakangan dalam kesendiriannya, sahabat saya itu rajin berdoa perihal kebuntuan asmara yang dialaminya. Bisiknya pada Tuhan: "Pertemukan aku dengan jodohku." Dan setiap kali dia selesai berdoa dengan sungguh-sungguh, selalu si mantan tadi tiba-tiba menelepon, atau sms, atau malah muncul di depan sahabat saya. Tiga hingga empat kali kebetulan sih menurutnya masih wajar. Tapi ketika dia menyadari bahwa kebetulan itu terjadi hingga berulang kali, dia pun jengah dan akhirnya memutuskan untuk berhenti berdoa.

:D

Postingan populer dari blog ini

Klotok Boat Drag Race

Misteri Arak Cina

Nirvana In Fire (2015)